Senin, 10 Juni 2013

Naruto Shippuden movie 6

Sinopsis by me:


Di movie kali ini kita akan disuguhkan kisah yang sangat menginspirasi dan mengharukan. plus ada hikmah yang sangat berarti untuk diresapi. (agak tragis sikit)
Langsung aje ye ke bagian seru nya.
Naruto dan Sakura bertemu Madara ditengah taman Konoha. Mereka terkena jurus teleportasi nya Madara dan pindah ke dunia yang berbeda. Dunia palsu Konoha. Awalnya mereka mengira berada di konoha yang biasanya akan tetapi setelah bertemu dengan Shino, Hinata dan Kiba plus Akamaru, Naruto dan Sakura mulai merasa aneh. Shino yang dulu nya menyukai serangga, tiba-tiba benci dengan serangga. Hinata yang dulu nya feminim berubah menjadi sedikit preman dan seksi. Kiba dan Akamaru yang tadinya akrab berubah jadi musuh dan Kiba jadi pecinta kucing. Naruto dan Sakura berlari ke kota berusaha kabur dari ancaman Hinata. Kemudian mereka bertemu dengan Chouji, Shikamaru dan Ino yang sedang berbincang-bincang. Chouji terlihat agak kurus (malah kayak nya kurus banget dari biasanya), Shikamaru terlihat bodoh bahkan menghitung saja dia tidak lulus. Dan aneh nya Ino terlihat feminim dan agak alay. Naruto juga di panggil Menma oleh Inoshikachou. Baru saja mereka menyadari ada yang tidak beres dengan konoha setelah mereka bertemu dengan Madara, tiba-tiba sosok Sasuke muncul di hadapan mereka dan dia mengaku warga konoha yang sudah lama menetap. Walaupun dibagian ini playboy nya  Sasuke belum terlihat jelas. Oh iya, pada saat Naruto dan Sakura kebingungan Shikamaru mengatakan bahwa Sakura adalah anak dari Hokage ke 4 yang merupakan pahlawan konoha. Mereka melihat ke arah patung batu gambar wajah hokage konoha dan terlihat lah disana wajah Ayah Sakura. Karena sudah penat dengan perubahan teman-teman mereka, mereka memutuskan untuk pergi bersama mandi di onsen/air panas.
Tak lama, muncul lah Lee yang jatuh dari atap pemandian tepat nya jatuh ke kamar ganti wanita dimana Ino, Hinata, Sakura, tenten sedang ganti baju. Lee dikejar-kejar sampai halaman rumah orang. Karena merasa kasihan Sakura membela Lee bahwa kejadian itu hanya insiden yang tidak disengaja. Sakura tidak sengaja menarik kaos hijau ketat nya Lee dan terlihat lah sesuatu yang agak mengerikan (cek langsung ke video nya aja ye, gak tega bilang nya disini.)
Naruto menyadari suatu hal. Kalau orangtua Sakura tidak ada di dunia ini maka berarti orangtua nya masih hidup. Naruto coba cek ke apartemen nya akan tetapi malah ketemu dengan seorang ibu-ibu gendut antah berantah. Karena tidak punya tempat tinggal, Naruto memutuskan tidur di luar sampai pagi, menunggu Sakura untuk ke kantor Hokage mencari info detail lebih lanjut. Sesampainya di kantor Hokage, ternyata disini juga tidak normal. Tsunade yang biasanya terlihat seksi dan garang sekarang lebih kalem dan sopan plus pake kacamata (you know what i mean). Babi peliharaan nya pun berubah jadi warna hitam dan terlihat jahat. Shizune yang selalu berada di samping Tsunade juga berubah agak garang dan seksi. Ditengah pembicaraan mereka, muncul Minato dan Kushina yang baru selesai menjalankan misi. Naruto kaget bisa melihat wajah orangtua nya secara langsung. Minato tersenyum pada Naruto sementara Kushina langsung menimpuk kepala Naruto sambil menunjukkan kemarahan ala the red Hanabaero (bener gak sih tulisan nya?).
Setelah sekian lama akhirnya Naruto dapat berkumpul dengan keluarganya merasakan kehangatan sebuah keluarga yang selama ini tidak dapat dirasakannya. Naruto tertawa bahagia ditengah-tengah pesta ultah Kushina bersama Minato. Akan tetapi Sakura mulai menyadari bahwa ternyata hidup sendiri tanpa keluarga tidak lah enak. Sakura jadi paham perasaan Naruto yang selama ini yang selalu sendiri tanpa ada orangtua disampingnya. Sakura mulai sedih dan mengajak Naruto untuk segera menemukan jalan keluar dari dunia palsu ini. Awal nya Naruto merasa tidak rela meninggalkan impian nya selama ini yang ingin hidup dengan keluarga nya yang utuh-ada Ayah dan Ibu. Akan tetapi Naruto menyadari bahwa ini bukan dunia nya. Dia bukan Menma tapi Uzumaki naruto anak dari dua pahlawan konoha yang salah satu nya adalah hokage ke empat konoha yang telah menyalamatkan nyawanya dari serangan kyubi walau harus mati.
Untuk selanjutnya Naruto bertempur dengan seorang pemuda misterius yang mendapat hasutan dari Madara. Ditengah pertarungan muncul Akatsuki yang menjadi organisasi suruhan Hokage untuk melaksanakan misi darurat. Puncak nya Naruto dan kyubi terpaksa bekerjasama untuk mengalahkan pemuda misterius itu. karena Kyubi sudah keluar otomatis segel nya melemah dan Madara memanfaatkan kesempatan itu untuk mengeluarkan kyubi dan kembali membuat kerusakan di Konoha seperti beberapa tahun yang lalu.
Berhasilkah Naruto dan Sakura keluar dari dunia palsu nan aneh itu? cekidot langsung video nya dibawah ini.
 naruto-shippuden-movie-6-road-to-ninja-2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komen